Senin, 02 November 2015

DESSLO BERMANFAAT KHUSUS BAGI JANTUNG DAN OTAK

Tidak ada komentar

Minyak ikan DESSLO-SQUALENE dapat mengurangi resiko kematian akibat gangguan ritme jantung. Gangguan ini dalam istilah sehari-hari disebut serangan jantung.
Desslo-Squalene mengandung Hidrokarbon (C30H50) yang sangat tinggi secara alamiah dan asam lemak yang terkandung di dalamnya tidak menggemukkan, bahkan dapat merubah komposisi sel-sel otot jantung.
Perubahan ini mengurangi terjadinya gangguan ritme jantung dan jenis serangan jantung lain yang cepat mematikan. Demikian juga, stroke pada otak yang dapat melumpuhkan dan mematikan. Karena sifat alamiahnya yang unik tersebut, maka minyak ikan DESSLO-SQUALENE mempunyai daya penetrasi yang sangat tinggi dan dapat menerobos agregasi platelet/trombosit/arterios klerosis, dan menghancurkan daya cengkeram inti lemak di dalam pembuluh darah, serta memperlancar aliran darah dan bertindak sebagai vasolidator pembuluh darah. Hasil yang lebih spesifik dari minyak ikan DESSLO-SQUALENE, ialah meningkatkan H.D.L. kolesterol (High Density Lipoprotein) kolesterol berkepadatan tinggi yang merupakan partikel sangat kecil yang dibutuhkan tubuh manusia.
Minyak ikan DESSLO-SQUALENE juga bermanfaat bagi penderita diabetes. Karena tekanan darah dan kadar kolesterol dalam darah dapat turun serta adanya indikasi struktur pembuluh-pembuluh darah terpelihara dan hal ini menghindari terjadinya komplikasi pada jantung, ginjal dan liver (hati) bagi penderita diabetes yang dapat mengakibatkan kematian.


Harga Rp. 450.000,-

Pemesanan Hubungi 087736394488.

BBM 5BCC3762

Tidak ada komentar :

Posting Komentar